20 Juni 2010

Free Dragon Amulet Hack on Dragonfable

Free Dragon Amulet Hack

Proses hack ini adalah yang paling susah dibanding semua hack DF lainnya ini adalah Free Dragon Amulet Hack. Akan gw beritahu bagaimana caranya mempunyai Dragon Amulet tanpa bayar, caranya:
1. Lw harus punya dulu program yang namanya WPE PRO 0.9, program itu dapat di download melalui web ini.
2. Kedua buka DF lw dan logging in tetapi lw jangan langsung klik play.
3. Buka WPE PRO 0.9 dan klik Target Programnya dan klik "firefox.exe" jika lw pake Mozzila Firefox.
4. Habis itu lu klik dua kali Filter 1.
5. Dan ganti settingnya menjadi, Filter name: Filter 1, Starting Modify : From the position of the chain found, dan Mode: Advance
6. Setelah itu lw lihat "Data Offset Search" dan ketik dari kotak pertama adalah "6D 75 6C 65 74 3D".
7. Setelah itu lw lihat " Data Modify Search " dan kamu harus mengetik mulai dari kotak bagian "ooo" dan ketik "6D 75 6C 65 74 3D 22 31 22" dan sehabis itu klik "Apply".
8. Sehabis itu klik cheklist di Filter 1 dan klik ON.
9. Mainkan DF lw dan lihat stats sudah tersimpan Dragon Amulet diatas stats.

37 komentar:

  1. Trus Klw dragon coinsnya Bakal nambah pa gk?

    BalasHapus
  2. apa akan bertahan lama/permanet???

    BalasHapus
  3. Sepertinya untuk dargon coins tidak berpengaruh

    BalasHapus
  4. Tidak akan permanent jadi setiap kali pake wpe pro ini lah kita mendapat dragon amulet. Namanya juga HACK!

    BalasHapus
  5. yakin bisa nih ngga ke banned?

    BalasHapus
  6. Pengalaman gw sich selama pake kga ke banned

    BalasHapus
  7. Ane juga pake ini gan emang hasil Hack nya bagus :). Tapi pas ane jalanin The Long Walk Quest tuh kok gak bisa ya? Apa berarti emang kelemahan WPE Pro nya gan?

    BalasHapus
  8. jadi kalau di pake verification buat aq aq nya berpengaruh gk?

    BalasHapus
  9. jadi dengan ini bisa buat caracter tambahan
    dan bisa summon dragon

    BalasHapus
  10. sepertinya memang itu kelemahan wpe pro, harus dijalankan setiap kali memainkan game dan bisa summon dragon

    BalasHapus
  11. perhatikan dengan baik step - stepnya

    BalasHapus
  12. kalau cheat aqw member bisa kg gan...

    BalasHapus
  13. waktu itu gw pernah nyoba yg hack armor doang sob

    BalasHapus
  14. kok pas di download filenya doesn't exist

    BalasHapus
  15. kok gak bisa padahal sudah saya "ON"

    BalasHapus
  16. pertama, saya ingin memberi tahu bahwa WPE PRO bisa saja dianggap virus oleh beberapa antivirus sehingga menyebabkan kegagalan dalam hack ini. Jadi, dalam pengoperasiannya sebaiknya nonaktifkan dahulu antivirus anda, dan lakukan step - stepnya.

    BalasHapus
  17. bro ini bisa wpe nya, ane udah ada amulet, tapi kok ga bisa customize naga nya ya? mau ganti namanya dll gitu ga bisa gan?

    BalasHapus
  18. betul sekali bro, tidak bisa seperti yang bro inginkan. Hack ini tidak sempurna, jadi hanya bisa dragon yang default saja

    BalasHapus
  19. kalo dari google chrome gimana

    BalasHapus
  20. kalo pake armor jurus nya harus pake dragon amulet beneran kalo pake cheat dragon amulet bisa gak

    BalasHapus
  21. @manik: bisa bro, gw coba pake pirate waktu itu

    BalasHapus
  22. gimana cara download wpe pro 0.9

    BalasHapus
  23. pas mau buka wpe pro 0.9, Eehhh ditolak ama Avira gara2 ad virus na.. !

    BalasHapus
  24. saya ingatkan lagi
    "pertama, saya ingin memberi tahu bahwa WPE PRO bisa saja dianggap virus oleh beberapa antivirus sehingga menyebabkan kegagalan dalam hack ini. Jadi, dalam pengoperasiannya sebaiknya nonaktifka dahulu antivirus anda, dan lakukan step - stepnya."

    BalasHapus
  25. Gan, jwb plz. klo udh di hack, terus di verfication di aqw bsa/gk? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  26. gan buat dapet dragonlord bsa gak di AQW plis jawab :)

    BalasHapus
  27. sorry bro ini hack buat dragonfable aja
    untuk aqw mungkin akan saya buat postingannya :)

    BalasHapus
  28. gan gw minta tutorial dragon coins on wpe pro donk, please

    BalasHapus
  29. Berhasil Sip Thanks atas TUTORIAL nya :D:D:D:D:D:D

    BalasHapus
  30. Tapi yg kedua kalinya kok gk berhasil?

    BalasHapus
  31. BACA INI : Kekurangan Menggunakan Dragon Amulet Sementara
    1. Tidak bisa mengakses semua fitur
    2. Harus Mengetik ulang saat LOGOUT!


    Kelas di DF yg terbaik (MENURUT SAYA)
    1.Dragon Lord << Pastinya
    2.Doom Knight
    3.Ascendant
    4.Rift Walker
    5.Cryptic
    6.Ninja
    7.Ranger

    Itu INFORMASI menurut saya :D:D:D

    BalasHapus
  32. seperti yang GREAT! katakan, ingat bahwa hack ini harus dilakukan setiap kita memulai permainan atau log in..
    tinggal save aja sih hacknya di wpe pro dan play tiap kali mau log in..

    BalasHapus
  33. bisa buat verifikasi di aqw nggak?

    BalasHapus