14 Januari 2012

Jurnal Mimpiku 2

Mimpi ini mungkin bukan mimpi yang baru tapi selalu teringat dengan jelas dalam pikiranku. Aku pun menyadari kekuatan mimpiku. Mimpi ini memang hanya kualami satu kali tapi mimpi ini merupakan mimpi yang paling berkesan bagiku. Waktu itu adalah waktu yang paling menegangkan. Kenapa karena waktu itu aku harus menunggu hasil UN dan persiapan untuk tes masuk SMA, malamnya aku berdoa untuk meminta petunjuk SMA mana yang kupilih. Malam itu aku bermimpi. Inilah mimpiku...
"Aku sedang berdiri memegang tiang, keadaan di dalam mimpiku gelap dan hanya ada kursi - kursi di hadapanku. Besi yang kupegang ternyata adalah pegangan untuk penumpang yang berdiri, sepertinya aku di sebuah bus. Saat aku melihat ke jendela..." Aku terbangun. Masa yang menegangkan berakhir, aku menerima hasil UN. Aku melaksanakan tes masuk SMA. Aku pun diterima di sebuah SMA negeri, saat kelas XI aku mengikuti study tour ke Yogyakarta. Saat perjalanan dari Yogyakarta ke Bogor tepatnya saat di Jawa Tengah, waktu itu malam hari aku duduk di belakang bus dan tidur saat aku bangun aku berdiri karena pegal. Aku berdiri memegang tiang bus dan betapa sakitnya kepalaku saat aku menyadari inilah mimpiku satu tahun lalu.

"Do you believe in 'dream comes true' ?"
Danzworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar