13 Januari 2012

Jurnal Mimpiku

Mimpi ini mungkin bukan mimpi yang baru tapi selalu teringat dengan jelas dalam pikiranku. Aku pun menyadari kekuatan mimpiku. Mimpi ini sudah tiga kali kualami. Pertama, saat ku masih duduk di kelas 5 SD. Inilah mimpiku...
"Aku berdiri dengan memegang tongkat di tangan kananku." Aku terbangun, lalu saat ku duduk di kelas 6 SD aku kembali bermimpi sama. "Aku berdiri dengan memegang tongkat dan aku melihat diriku mengenakan baju pramuka saat aku akan melihat ke langit..." Aku terbangun, lalu mimpi ini kembali datang saat masa aku sudah lulus dari SD dan mulai memilih smp. "Aku berdiri dengan memegang tongkat aku melihat ke arah atap sekolah dan ternyata ada tulisan kaligrafi di atap sekolah tersebut." Aku terbangun, saat aku sudah duduk di kelas 1 SMP, aku mengikuti pramuka dan tak berapa lama aku mengikuti sebuah lomba di sebuah sekolah madrasah aliyah. Saat pengumuman pemenang lomba tersebut aku berdiri memegang sebuah tongkat berbaris dengan reguku. Perasaanku tegang dan aku mengalihkan pandanganku ke atas ke samping dan ke bawah. Saat aku melihat ke atap sekolah tersebut, sakit rasanya kepala ini begitu tahu bahwa di atap tersebut ada tulisan kaligrafi persis seperti yang kulihat dalam mimpiku itu.

"Dream is like walking in your life, but not your body which walking is it your soul"
Danzworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar